Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

16 Nov 2007, your 15th month

Hari ini Surya genap berusia 15 bulan.... Berat sudah 11.5 kg (termasuk normal sih tp tidak kelihatan gemuk). Jalan Surya sudah lancar. Bicara belum jelas, jadi bahasa planet gitu. Suka ngoceh tetapi kita tidak mengerti maksudnya :)

Gigi masih tetap 6 biji (yg bagian atas gede banget - spt yg terlihat di fotonya, hehe). Sptnya mau tumbuh 1 lagi di bag. atas seb.kanan, sdh terlihat ada putihnya.

Hobby Surya adalah jalan-jalan atau naik turun tangga. Kegemaran lain adalah selalu minta diputerkan film Teletubbies bila dia lagi santai di ruang tamu.....pertamanya gak bisa bilang hanya nunjuk-nunjuk lemari vcd atau nunjuk boneka Teletubis, tp sekarang udah bisa bilang 'abis abis' sambil nunjuk ke TV. Surya juga tahu BG Junction Mall, kalau udah kelihatan Mall tsb dia akan bilang 'Be Ge' (krn tiap pagi perjalanan dari Kranggan ke Praban selalu melewati mall tsb). Trus bisa bilang 'sampai' kalau udah tiba di rumah bobo Praban. Selama di mobil juga tidak bisa diam, tombol-tombol CD dipencet, trus bisa buka jendela dari power window nya, belum lagi mau mindah persneling, bahaya kan....

Yang lucu & sekaligus menjengkelkan, sekarang sudah bisa ambil air minum sendiri di dispenser (tentunya air yg dingin krn yg panas terkunci). Setiap ada wadah (ntah gelas, tempat permen atau krupuk) selalu dibawa ke dispenser trus diisi air.

Kepandaian Surya yg lain bisa nunjuk anggota tubuh dan diperintah mengambil barang. Kalau mau jalan-jalan, udah bisa ambil sepatunya sendiri minta dipakaikan.

Di usia ini Surya bolak balik jatuh atau kebentuk/memar abisnya gak bisa diem sih.... kalau di rumah bobo, Surya bisa naik ke tempat tidur cece Siu Cin trus mengobrak abriknya.
Satu lagi yang mama hampir lupa..... Surya udah mulai bisa menari walaupun cuman menggoyangkan badan ke kanan dan ke kiri. Trus beberapa gaya Teletubis juga bisa ditirukannya seperti loncat loncat. Juga udah bisa pegang sikat gigi walaupun belum bisa gosok gigi dengan sempurna, sikatnya digigit-gigit gitu, tapi Surya selalu memperhatikan papa dan mama lagi gosok gigi, hehe.
Pokoknya Surya aktif banget deh sampai yang jaga kewalahan :)
Selain itu Surya udah seperti orang dewasa (berlagak kayak orang dewasa dg meniru gitu), contohnya pegang telpon sambil bicara sendiri & berjalan, trus kocok-kocok botol susu dan dituang ke tangan maksudnya testing apakah susunya terlalu panas atau tidak. Surya meniru yg dilakukan papa, mama atau bobonya.

Oh ya karena mama dapat extra kalender 2008, Surya foto lagi di studio.... fotonya menyusul krn 3 minggu lagi baru selesai.

Jadi sementara foto pas usia 15 bulan adalah spt dibawah ini :

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me