Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.

FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Cerita Surya Berlibur di Batu (28-29 Des 08)

Surya berlibur ke Batu tgl 28-29 Des 2008.

Liburan Surya kali ini gak bisa lama karena papa buka toko, jadi 2 hari 1 malam. Kita menginap di villa Gradia Jl Imam Bonjol Batu, dekat rumahnya Ii Ave bersama keluarga Ii Amoy dan Waibo (jadi bersama cece Valencia dan koko Marcel).

Surya di mobil tidak rewel, malah sempat tidur di mobil 1.5 jam sampai tangan mama capek, hehe. Waibo dan mbak Ti duduk di belakang. Kita berangkat dari rumah Pk. 08.00 dan tiba di Batu Pk. 11.00, langsung ke rumah Ii Ave. Surya pertama kali ketemu Kubo dan Kukong, juga Om Ming Lie. Selesai makan siang, sekitar Pk. 15.00 kita check in di hotel, mandi-mandi dan Pk. 16.00 Surya makan dulu sebelum ke Batu Nite Spectacular. Pk. 17.45 kita udah tiba di Batu Nite. Surya senang melihat kereta gantung, jet coster tapi yang pelan dan tidak terlalu berkelok-kelok dan permainan lainnya (ada sepeda udara juga). Sayangnya Surya gak berani mencoba naik. Sambil jalan-jalan kita sampai ke pintu masuk Lampion Garden. Surya tidak takut walaupun agak gelap. Lampion-lampion tsb terlihat bagus dengan lampu warna warninya, tapi Surya tidak mau jalan/turun. Selalu gendong aja.

Habis dari Lampion Garden kita kembali ke bom-bom car melihat koko Marcel & Ii Amoy bermain-2. Setelah itu Surya melihat koko Marcel main tamporin. Puas jalan-jalan kita cari tempat duduk utk makan malam sambil cepet2an ngambil duduk di depan utk melihat Dancing Fountain (air mancur yang tingginya mencapai 2 meter). Mungkin karena capek, Surya gak sempet melihat Dancing Fountain tsb (Surya sudah tidur di gendongan Mbak Ti), tapi mama sempat rekam momen tsb dengan kamera biar Surya bisa melihat setelah bangun. Malam Pk. 21.30 kita balik ke hotel.

29 Des 2008
Bangun pagi setelah mandi dan sarapan (Surya sarapan nasi goreng nya hotel tapi dikit), kita berangkat ke Jatim Park sampai sore. Di Jatim Park kita keliling dan seperti biasanya Surya jarang mau jalan sendiri, minta gendong terus, ihiks... Acara makan siang baru turun karena berhenti di tempat bermain anak-anak, ada mandi bolanya. Selesai Surya makan, kita jalan lagi sampai ke Food Court. Sekitar Pk. 15.00 kita pulang setelah Cece Valencia & Koko Marcel berenang. Surya tidak ikutan berenang karena tidur. Dari Jatim Park kita pulang ke rumah Ii Ave utk mandi-mandi. Surya juga makan di rumah Ii Ave. Acara makan di rumah Ii Ave lancar karena ada 2 ekor anjing yang lucu-lucu, namanya Muffin dan Burung. Surya makan sambil bermain-main dengan Muffin dan Burung, Surya panggil-panggil namanya juga; bahkan ama Surya dikasih krupuk, eh ama si Burung krupuknya ditanam di tanah (disembunyikan karena masih kenyang, hehe guguknya pintar ya)

Pk. 18.00 kita semua berangkat Dinner di Batu Suki, tempatnya ke arah Hotel Purnama. Pk. 20.00 baru kita pamitan utk pulang ke Surabaya. Pas pulang mama tertidur di mobil ama Surya juga karena mama mual-mual terus. Mama kira masuk angin lagi ternyata mama hamil. Surya bakal punya adik dan tidak sendirian di rumah karena bakal ada teman bermain. Thanks to God for this blessing.

Kalau 2 foto dibawah ini Surya lagi nyoba main piano, waduh gak mau beranjak dari piano tsb. Diajak berpindah ke lain tempat malah nangis, sampai kita bujuk-bujuk.