Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

29th month of Surya

16 Jan 2009

Udah 2 bulan mama belum update perkembangan Surya karena kesibukan dan stamina mama yang tidak fit ditambah lagi mama sekarang lagi mengandung adik Surya. Mama sering muntah-muntah dan adik Surya ini tidak mau makan sama sekali jadinya mama yang lemes.

Kemarin ada kejadian heboh, mbak Ti abis tengkar ama Bobo dan rencana hari Minggu besok tgl 18 Jan akan pulang, kasian Surya tdk ada yang menemani di rumah Bobo. Mbak Ti tersinggung karena habis ditegur ama Bobo, sementara itu mama usul agar Surya sementara dititipkan di TPA "Ubaya" tidak disetujui ama papa. Jika Surya di TPA akan ditemani Mbak Ti sambil nyari pengganti... Karena papa tidak setuju, jadinya Mbak Ti tetap minta pulang. Semoga mama bisa segera menemukan pengganti Mbak Ti; tetapi sambil nunggu dapat pengganti, biar papa Surya aja yang bersih2 rumah abisnya mama sudah capek sepulang kerja.

Perkembangan Surya :
Surya tambah nakal aja, kalau marah sekarang tiduran di lantai sambil nangis... Makan masih susah, jadi kudu dibujuk-bujuk dengan krupuk. Makan cuman mau ama gorengan, makanya penambahan berat Surya tidak terlalu keliatan, tetap cenderung kurus :(

Perkembangan positif dari Surya adalah sudah mengerti A sampai Z dan angka 1-9, senang mainan laptop atau handphone mama dan Surya dah pintar mencet huruf / angka tsb. Baca buku juga masih diminati dan kita yang dewasa diminta membaca buku tersebut.

Gosok gigi masih belum mau lo trus minum susu masih dengan dot... Untungnya kalau eek udah bisa ngomong/ngasih tahu... Utk pipis kita musti mengingatkan dia setiap jam agar pipis... kalau tidak ada yang ngajak, bisa ngompol tuh...

Oh ya permainan sekarang yang disukai adalah air atau main buble... Surya sebutnya balon, air sabun ditiup ntar jadi gelembung2 / bubles trus meletus sendiri, biasanya Surya akan mengejar gelembung tsb, lalu kalau meletus dia akan senang krn kecipratan sedikit airnya, sambil dia bilang meletus... atau dia teriak masuk rumah...

Yang lain masih sama tidak terlalu banyak perubahan atau mama yang udah mulai capek menulis nih, hehe... maafin mama ya nak kalau mama mulai tidak rutin menuliskan perkembanganmu.

Mama selalu berdoa buat Surya dan adik biar diberi kesehatan terus.

FOTO SURYA di usia 29 bulan ini adalah (foto bersama dengan selimut kesayangannya, hihi)

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me