Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Acara Libur Natal & Tahun Baru

25-Dec-2009 vs 01-Jan-2010

Ah gak terasa bulan Desember udah akan berakhir... Mama masih ingat setahun yang lalu kita berlibur di Batu dan disana mama mual dan muntah-muntah terus. Ya ternyata waktu itu mama udah lagi hamil Meme Wen Lie, tetapi belum berasa karena belum dicek, jadi dugaan waktu itu masuk angin :)

Meme Wen Lie sekarang udah berusia 4 bulan dan Koko Wen Yang udah 3tahun lebih 4 bulan... semakin hari semakin banyak kepintaran mereka berdua. Kalau Koko Wen Yang sering bikin ulah di rumah dgn membongkar semua mainan dan coret-coret sofa jika kita kecolongan :) Tapi sejak spidol disembunyikan, Wen Yang udah tidak coret-coret di sofa. Kalau marah jelek, langsung tidur di lantai. Lucunya saat berhitung belasan, seharusnya sebelas, Wen Yang suka ngerjain kita dengan "satu belas", dua belas, dst. Berhitung udah bisa sampai 20 aja... Bicara udah lumayan ada perkembangan, suka cerita tapi sayang ada kata-kata yang tidak kita mengerti. Sebenarnya udah cerewet tapi ada kata-kata yang tidak jelas sehingga susah dimengerti. Di kelas hasil rapor semester 1 lumayan bagus, bu guru bilang Wen Yang kudu sering diajak komunikasi. Secara keseluruhan bagus, yang kurang adalah di pelajaran bahasa Mandarin & Komputer. Wen Yang belum mahir menggunakan mouse :) Utk yang lainnya OK, termasuk kepribadian Wen Yang di kelas, Wen Yang suka mengalah ama temannya, bisa mengikuti instruksi Bu Guru di kelas, mau maju ke depan jika diminta mimpin doa atau menyanyi.... Kalau menyanyi atau menari paling semangat di kelas, jadi anaknya cepat mengikuti gerakan saat menyanyi. Wen Yang dapat pujian dari guru menarinya, hehe.

Meme Wen Lie sekarang udah bisa tengkurap dan kembali sendiri, trus kalau tidur spt orang dewasa suka miring + pakai guling... kadang tidur tengkurap dengan pantat nungging :) Hobbynya makan apapun yang dia pegang, apalagi jari2nya suka dihisapnya... Yang lucu kalau bubuk suka nutupi matanya dengan tangannya jadi spt anak yang takut silau gitu. Jika meme dah kenyang, wah ngoceh2 dan teriak2, apalagi kalau ditinggal sendirian, teriakannya kenceng sekali. Meme lebih suka senyum dan tertawa kalau digoda, beda ama koko Wen Yang. Koko Wen Yang liat2 orang, kalau meme bisa senyum ama siapa saja yg mendekati atau mengajak bicara.

Kasian beberapa hari ini Meme mencret2 sampai susunya kudu diganti dulu dengan soya dan juga minum obat dokter. Semoga segera pulih.... Berat meme nyusut tinggal 6 kg aja (sebelumnya sempet 6.2 kg), panjang 52 cm di usia hampir 4 bln ini.


Sekarang mama mau cerita acara berlibur kita nih :

Liburan Natal kemarin kita sekeluarga jalan-jalan ke Taman Safari Prigen, Meme juga diajak... Karena kesiangan sampai di lokasi, kita hanya sempet liat 3 show yang terakhir dan mulai kita datang sampai pulang hujan tidak mau berhenti, jalan-jalan jadi tidak nikmat abisnya harus berpayung ria. Dokumentasi kita kebanyakan binatang-binatang yang ada di sana. Jadi foto kita sendiri hanya pas di Tiger Cave Restaurant spt dibawah ini :







Karena mama tidak ambil cuti panjang, kita cuman pergi sebentar-sebentar. Tgl 01 Jan 2010 kita jalan-jalan ke Batu sekalian menjenguk Kubo yang lagi sakit stroke. Wah jalanan macet, mau ke tempat wisata nya juga penuh, antrian sangat panjang sampai mau lunch juga antri. Kita kali ini mau mampir ke Museum Satwa, dekat Batu Nite Spectacular, sayang sekali tidak kesampaian karena jalan menuju ke tempat wisata tsb sangat padat. Akhirnya kita hanya menghabiskan waktu di rumah Kubo sambil bermain dengan guguk alias anjing-anjing di sana :) Kita tidak menginap, jadi Pk 18.00 kita udah cabut sekalian cari tempat makan malam. Fotonya juga gak banyak kali ini ya, mama sempetin foto Wen Yang ama guguk Fang-Fang dan Lissie....





OK sampai jumpa di cerita rekreasi selanjutnya ya.... Mama sekarang dah gak bisa rutin update karena pulang kerja dah capek mainan ama Wen Yang dan meme Wen Lie...

Thanks to God for delivering both of you, my beloved kids.

GBU all!

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me