Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

7th Happy Anniversary

25 Jan 2010

Hari ini adalah hari ultah pernikahan yang ke 7 papa & mama, tidak ada perayaan khusus dan memang bukan style papa utk merayakan, alasan nya tidak ada yang lain yaitu penghematan!

Banyak suka duka dan perbedaan yang udah papa mama jalani. Mama masih belum yakin apakah papa adalah jodohnya mama walaupun sudah 7 tahun hidup bersama, mama hanya pasrah ama Yang Diatas. Semua mama jalani dengan keikhlasan hanya demi kalian berdua. Setiap papa kalian marah entah ke mama atau ke Surya, mama ingin pergi meninggalkannya. Buat kita seperti marah-marah karena suka emosian alias gak sabaran. Tetapi disaat ingin meninggalkan dia, mama juga tidak tega. Apakah ini semua dikatakan cinta atau sayang, hah mama juga belum menemukan jawabannya.

Sampai hari ini yang belum dipenuhi papa adalah membelikan rumah untuk kita semua (padahal mama sudah bersedia membantu atau patungan walaupun 30% sampai 40% nya). Ruko yang kita tempati sementara masih memadai krn meme masih bayi, jadi 1 kamar sementara masih cukup; akan tetapi waktu gak terasa cepat berlalu dan kalian pasti bertambah besar. Cita-cita mama membuatkan kamar tersendiri buat kalian ber2, tentu kalian senang memiliki kamar dan ruang belajar sendiri. Karena mama juga suka ama buku (walaupun bacanya udah jarang, hehe), akan mama sediakan ruang baca atau mini perpustakaan. Semua masih rencana, belum tahu kapan dapat terealisasi :( Mama mengerti papa kalian tidak mau jauh2 tinggalnya dari Kungkung dan Bobo, akhirnya kita bertiga yang dikorbankan. Sehingga sampai 7 tahun, papa kalian tidak nemu-nemu rumah yang di tengah kota dengan budget yang minim. Teman mama yang bekerja di Property aja sampai bosan merekomendasikan, selalu saja tidak cocok, entah karena Budget atau Feng shui nya.

Mama cuman bisa berdoa semoga mimpi utk pindah dari Ruko segera terwujud. Alasan lain juga karena ruko tsb menghadap ke barat jadi panas sekali kalau siang. Kita harus segera masuk kamar dan nyalakan AC.

Sebagai papa, tidak perlu diragukan lagi. Papa sangat menyayangi kalian berdua; tengah malam kalau kalian ngompol, papa yang gantiin celana kalian atau membuatkan susu karena mama gak bisa bangun. Sepulang kerja dah capek, jadi tidur terus sampai pagi. Kadang-kadang aja mama ikut bangun, hehe.

Bagaimanapun dia tetap papa kalian dengan kelebihan dan kekurangannya... Semoga lambat laun kekurangan atau sikap dia yang masih konservatif/kuno dapat segera berubah !

Ya Bapa, berkatilah selalu perkawinan papa Budi dan mama Lina... Terima kasih juga Tuhan atas berkatmu sampai hari ini yang berlimpah kepada keluarga kami....amen.

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me