Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Hepi beltsdei mama

01 March 2011

Pagi-pagi Surya memberikan ucapan Selamat Ultah ke mama tetapi suaranya pelan2 gitu, hehe... lucu juga Surya dpt bocoran dari papa.

Di ultah mama, ke2 anak mama lagi sakit semua, sakit batuk pilek. Yang Surya sampai dibawa ke dokter umum, kalau meme masih dibawa ke dokter anak di dekat rumah. Kapan gitu anak2 mama menjadi anak yang sehat, masak sakit terus. Sembuh/enakan sekitar 2 minggu, ntar sakit lagi, sakit nya kadang bergantian/saling menulari.

Oh ya Surya sekarang udah les Bahasa Inggris di EF, baru 2 kali pertemuan. Surya diantar Sus naik taxi, ntar pulang nya dijemput papa. Mama leskan Surya ketimbang di rumah tidak ada kegiatan dan tidak ada yang ngajari, harapan mama semoga Surya bisa mengerti dan berbicara dlm bhs Inggris dengan sempurna.

Kalau perkembangan Luna, sekarang giginya udah mulai tumbuh semua (jumlah 12 pcs), sedangkan gigi Surya udah abis, gripis2 dan berwarna hitam... hiii takut juga ngeliatnya tp papanya tidak mau bawa Surya ke dokter gigi tuh. Luna udah pinter ngomong, walaupun diambil belakangnya dan udah mulai menunjukkan genitnya. Bisa bawa tas dan suka nya bergaya di depan cermin. Kalau ada lagu kartun kesukaan dia/film favoritnya spt pocoyo atau lagu2, Luna akan bergoyang / menari.... Setiap mama pulang kerja, Luna selalu minta gendong mama, kadang ngajak main atau ngajak ke tempat telpon. Sepertinya dia tahu kalau siang kadang mama nya telpon. Kalau udah pegang telpon, diletakan di telinga dan ngoceh2 sendiri :P

Yang lucu lagi, sekarang Luna gak mau didadahi, musti nangis, padahal pas kecilnya mau dadah/kiss bye. Luna dah mengerti kalau dadah berarti ditinggal dan dia kesepian di rmh sendirian. Surya sekolah dari Pk 07.00 sd Pk 11.00.

Oh ya berat Surya sekarang 18.5 kg, sementara Luna 11.5 kg... mama doakan kalian berdua segera sembuh dan beratnya naik lagi, masak kurus2 gitu, hehe....

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me