Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Sejauh apakah aku percaya padaNya?

Pertanyaannya simpel.

Sejauh apakah aku percaya kepadaNya?

Sejak kecil, aku sudah belajar tentang Dia. Hingga dewasa pun masih.

Sejak kecil, aku sudah tahu tentang Dia.Tentang anakNya, firman-firmanNya.
Tapi, sejauh apa aku mengenal Dia?

Aku berkata, "Aku percaya padaNya"
Tapi sejauh apa aku percaya padaNya?

Apakah hanya sejauh DOA yang dikabulkan?
Atau hanya sejauh mukjizat2 kesembuhan dan pemulihan?

Apakah aku percaya padaNya hanya jika aku disembuhkan?
Apakah aku percaya padaNya hanya jika doa2ku dikabulkanNya?

Saat hidup terasa damai, bahagia dan menyenangkan, Aku percaya Dia. Aku yakin bahwa Dia mencintaiku.

Tapi saat hidup goncang dan putus ASA. Apakah aku masih percaya Dia mencintaiku?
Apakah aku masih percaya semua janji-janjiNya?

Apakah imanku hanya secetek mangkok?
Atau sedalam alam semesta seperti Abraham?

Saat DOA doaku tidak dikabulkan,
Saat hidup terus dan terus makin sulit dan terpuruk,
Masihkah aku percaya pada kuasaNya?

Saat aku melakukan pelayanan dimana mana,
Saat aku berbuat baik kepada siapapun,
Namun terus mendapatkan kegagalan demi kegagalan, luka demi luka,
Masihkah aku bisa memahami rencanaNya?

Sering disaat aku terpuruk,
Sebuah pertanyaan terlontar,"Bapa, apakah Kau sungguh mengasihiku?

Apakah benar semua ini adalah rencanaMu?"
Sebuah keraguan terus menghujam, hingga sebuah "kerikil" dariNya datang menyadarkanku.

Bahwa tak seharusnya aku meragukan Dia, SEDIKITPUN!
Walau segala sesuatu tampak mustahil,
Walau segala sesuatu tampak tidak ada jalan keluar,
Tak seharusnya aku meragukan Tuhanku, SEDIKITPUN!

Bapa, terima kasih untuk segala sesuatunya.
Ajariku 'tuk mengerti semua rencanaMu,
Dalam keberhasilan ataupun kegagalanku.
Ajariku tuk selalu dan selalu mempercayai Mu,
Tanpa keraguan SEDIKITPUN.

Terima kasih Bapa untuk semuanya.
Bahwa segala sesuatu yg terjadi dalam hidupku,
adalah rencanaNya yang sempurna dan tak bercacat sedikitpun.


I asked God to take away my pride and God said "No",
He said it was not for Him to take away, but for me to give up.

I asked God to grant me patience. And God said "No".
He said patience is a by product of tribulations. It isn't granted, it is earned.

I asked God to give me happiness and God said "No",
He said He gives me blessings, happiness is up to me.

I asked God to spare me pain and God said "No",
He said suffering draws me apart from worldly cares and brings me closer to Him.

I asked God to make my spirit grow and God said "No",
He said I must grow on my own. But He will prune me to make me fruitful.

I asked for all things that I might enjoy life and God said "No"
He said He will give me life, that I may enjoy all things.

I asked God to help me love others as much as He loves me and God said finally you have the idea!.

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me