Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Selamat Hari Anak Nasional 2009

Hari anak nasional jatuh pada tanggal 23 Juli 2009...

Hari anak nasional pertama kali dicanangkan pada 23 Juli tahun 1986 oleh Alm. mantan Presiden Soeharto. Pak Harto waktu itu berharap, ini menjadi awal kunci kemajuan bangsa. Karena anak-anak adalah asset pembangunan dimasa depan.


Berbicara tentang Hari Anak Nasional itu sendiri, masih memprihatinkan kita karena banyak sekali anak yang tidak tahu tentang ini jika ditanya. Bahkan mereka lebih hafal hari kartini atau hari ibu, ketimbang hari yang dikhususkan untuk mereka. Bahkan terkadang ada juga diantara kita yang tidak tahu bahwa ada hari khusus untuk anak. Sosialisasi dan perhatian bisa diberikan kepada anak-anak dengan menggelar permainan atau acara-acara khusus, termasuk kepada anak jalanan. Merangkul mereka dalam pendidikan, menjauhkannya dari tindak kekerasan dan juga eksploitasi pekerja anak..

kepedulian pada anak bukan hanya dilakukan pada saat moment ini saja, tapi harus ada hasil yang dapat dinikmati anak-anak itu sendiri. Anak-anak harus mendapatkan kehidupan yang layak bagi perkembangan pisik, mental dan spiritual. Bagi orang tua, coba dengar keinginan-keinginan anak dan coba diberikan/diwujudka n keinginannya. Sehingga anak merasa aman dan nyaman dengan lingkungannya. Mari kita wujudakan keinginan anak-anak Indonesia.


Berikan apa yang bisa anda berikan terhadap anak-anak yang ada dirumah anda, lingkungan, jalanan atau dimana saja. Misalnya; anda beli buku lalu berikan kepada anak-anak disekitar anda, atau luangkan waktu anda untuk menghibur mereka.

Sekecil apapun yang kita lakukan untuk mereka, akan membuat mereka nyaman dan tersenyum bahagia.

Selamat Hari Anak Nasional 2009

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me