Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Meme Luna udah berumur 11 bulan

Meme Luna udah belajar duduk sendiri tetapi gak mau merangkak, merangkak cuman sebentar trus duduk lagi :) Lututnya mungkin kesakitan ya me, hehe.... Baru sehari meme dibelikan pelindung lutut, smoga bentar lagi udah mau merangkak...

Selain duduk, meme senang dititah juga, kalau udah berdiri minta loncat2, lucu deh meme sambil tertawa menunjukkan 2 giginya yang baru tumbuh di bagian bawah.... Nah kalau yang nitah kecapaian ditaruhlah di baby walker. Meme dan koko Surya gak lama main kejar2 an setelahnya :) Koko mengendarai mobil2annya trus meme di baby walker.

Makannya lahap dan udah 2 hari ini dicoba bubur kasar… buburnya walaupun amis dia suka sekali. Jadi sampai sejauh ini meme tidak rewel makannya.

Kepintaran yang lain yang belum sempat mama tulis adalah udah ngoceh mama papa keke dan dada… kalau dada sambil melambaikan tangannya. Trus disuruh tepuk tangan atau clap your hands juga mau. Kemarin mama ajarin meme mengatupkan tangan sambil bilang pai-pai dan berdoa dimulai, eh pagi tadi pas mandi dia pai pai sendiri :) Kalau mama lihat sih perkembangan meme agak lambat dibandingkan koko karena usia 11 bln koko Surya udah lebih pintar dan udah mulai jalan merambat dengan pegangan meja atau kursi, trus gigi koko Surya udah 3 biji. Apa karena meme lahir blm waktunya ya… ah mama gak boleh mikir yang jelek2 dan gak boleh banding2kan meme ama koko Surya. Mama berdoa terus buat meme agar dijauhkan dari sakit penyakit dan menjadi anak yang normal, abisnya sekarang banyak penyakit yang aneh2 alias kelainan pada anak spt autis lah.

Oh ya mama mau cerita kalau meme gak mau disapa oleh orang yg gak dikenal, dia pasti akan nangis… belum lagi mama ajakin foto di studio juga nangis, akhirnya gagal terus deh foto di studio padahal mama harus kasih foto ke EO utk dibuatin foto klip utk acara ultah meme nanti. Tapi kalau ama org yg dikenal meme selalu tersenyum atau tertawa kalau digoda dan diajak bermain. Dia paling seneng bikin gelembung dari air liurnya atau kerrrrrrr gitu atau tangan dia ditempelin ke mulut kita utk mainan wawawawa…

Meme ini ada kerasnya juga lo, pas kokonya baca buku selalu diambil dan kalau kita minta gak boleh alias nangis keras2. Pernah koko Surya sampai marah ditarik paksa gitu, hehe lucu deh. Di satu sisi koko Surya belum mengerti arti pinjam atau mengalah, nah yang memenya juga masih bayi yang selalu minta dituruti keinginannya. Meme kalau udah pegang sesuatu jangan diambil atau diminta, dia akan marah. Jadi kalau mau minta harus dialihkan ke yang lain dulu spt dikasih mainan pengganti. Blm lagi kalau marah sambil teriak2, xixi kecil-kecil dah spt preman aja. Teriakan meme lbh keras dari kokonya.

Rambut meme tumbuh lbh sedikit dibandingkan koko krn pas bayi meme tidak digundul. Trus hidung meme lebih pesek lo dibandingkan koko :) Gak pa2 pesek ya asal sehat2 dan pintar, hehe. Kurang sebulan lagi meme mau ultah yg pertama, jangan nangis ya ntar di keramaian yang hadir, contohlah Koko Surya pas ultah pertama gak rewel sama sekali dan mengikuti acara dari awal sampai akhir dengan sukses. Nangis pun gak lo… Kalau meme nangis ntar bingung semua (",)

OK sehat2 selalu ya me. Tuhan memberkatimu !


Foto meme pas umur 11 bulan adalah :


No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me