Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Acara Ultah Surya & Luna

Sebagai ucapan syukur, papa mama merayakan ultah Surya & Luna tahun ini di Water Front Restaurant, sama seperti ultah Surya pas umur setahun. Acara termasuk sukses tetapi sayang sekali guru2 Surya tidak ada yang hadir satu orang pun padahal minta2 undangan sebanyak 12 pcs. Kalau mama tahu Bu guru Surya tidak ada yang datang, mama kasihkan ke teman2 papa atau mama. Papa sampai kecewa dan menyesal karena teman papa (Papanya Shelyn & Tania di kelas sebelah sampai tidak bisa diundang). Undangan & suvenir yang disiapkan sangat terbatas kali ini sehingga tidak berani nambah undangan, kuatirnya yang diundang semua datang ntar suvenir nya kurang.

Kita tiba di Water Front sekitar Pk 10.20, oleh tukang fotonya diminta foto-foto dulu. Selesai foto, kita bertiga menuju ke meja tamu dan Surya dengan semangat menyambut teman-temannya yang datang dengan bersalaman & menerima kado. Kalau meme nya sibuk dengan jadwal makannya...

Kalian berdua sangat manis, mulai dari rumah dengan mau memakai seragam, sampai di tempat acara dan selama acara berlangsung tidak rewel sama sekali. Oh ya Surya keliatan lebih cakep hari ini karena rambutnya mau diberi jelly oleh tante Amy yang make up-in mama, jadi rambut Surya jabrik jabrik gitu :)


Walaupun tidak seberani teman2 Surya dan kebetulan kondisi Surya lagi pilek, Surya masih mau maju ama papa mama dan meme pas dipanggil MC, Kak Ucok. Meme juga tidak nangis di keramaian, nangisnya pas disapa MC. Kalau Surya takut sekali saat berpapasan ama badut karakter Mickey & Minnie, saking takutnya sampai nangis2. Papa mama bingung juga padahal Surya senang ama tokoh2 tersebut. Pas Surya umur setahun gak takut lo... Jadi selama acara Surya tidak bergabung ama teman2nya krn badut berkeliaran di dekat panggung, akhirnya badut Mickey & Minnie ganti kostum biasa melihat Surya takut utk bergabung.

MC nya kak Ucok lucu juga tetapi kurang heboh dibandingkan pas ultah Surya pertama. Acara dimulai Pk 11.30 dan disudahi Pk 14.00. Lebih cepat satu jam setengah gitu dibandingkan yg dulu. Secara keseluruhan boleh dibilang lebih meriah pas ultahnya Surya 3 tahun yang lalu. Saat itu yang diundang pada hadir dan undangannya juga lebih banyak, yaitu 70 undangan. Agenda/acara di ultah spt biasanya adalah diisi dengan tiup lilin, potong kue, makan siang bersama, games2 dan pengundian doorprize.

Sebagian foto2nya adalah sbb :






Nah kalau foto2 dbawah ini pas di rumah. Sebelum kado2 tsb dimasukkan dus, kita foto2an dulu, sayang Surya rewel gak mau foto karena mau bubuk. Kalau meme antusias ama kado2nya, dia pingin buka satu persatu tapi tidak bisa, hehe... lucu juga di foto kelihatan meme bingung gimana caranya membuka kado tsb :P



5 comments:

Unknown said...

Boleh tahu informasi badut kak ucok surabaya?

Makasih

Linaleebon said...

Kak ucok: 71012414, dulu kita melalui Organizer Christine Collection. Ada rekomendasi lain: kak bram ama boneka choky, no telp: 70821714.

Unknown said...

makasih banyak ya..
Lucu an mana ya antara Kak Ucok dan Kak Bram?
Kalau Kak Ucok barusan telp biayanya sekitar 3,5 jt untuk pertunjukkan luar kota.

Linaleebon said...

Dulu lbh lucu kak Bram deh, selain itu kak Bram multi talenta ya, bs telling story, magician show ama kalo nyanyi enak suaranya... badut2 yg dibawa juga ok baju2nya terang tidak kusam gitu. Kedua2nya bs mimpin doa dan menyanyikan lagu Kristiani, tambahan infonya.

Linaleebon said...

Terima kasih juga atas kunjungannya...

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me