Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Harga Sebuah Mujizat

Sally baru berumur 8 tahun ketika dia mendengar bahwa sang kakak Georgi menderita sakit sangat parah, dan hanya pertolongan dari operasi yang mahal lah yang dapat menolong sang kakak ( tapi tidak mungkin karena kesulitan ekonomi keluarga tersebut ).

Sally mendengar sang ayah berkata ” Hanya mujizat yang dapat menyembuhkannya”, segera si sally masuk ke kamar dan memecah celengan yang dimilikinya dan mulai menghitung semua “isi”nya. Sambil menyelinap sang Sally kecil bergegas menuju ke sebuah toko obat, dengan pebuh kesabaran si Sally kecil menunggu si apoteker yang sedang berbicara dengan seorang pengunjung.

Hal ini membuat Sally menjadi bosan, dan mulai membuat beberapa keributan kecil dengan harapan menarik perhatian sang apoteker. Dengan marah sang apoteker berkata pada Sally ” ok2 kau sudah mendapatkan perhatianku, sekarang apa yang ingin kau beli ?”. “Ok pertama saya akan menceritakan bahwa kakak saya sedang sakit dan saya ingin membeli sebuah mujizat” ujar Sally. “Maaf sayang kami tidak menjual barang seperti itu, maaf saya rasa, saya tidak dapat membantumu” lanjut sang apoteker. “Dengar katakan saja berapa harga yang harus kubayar tuk membelinya ??” ujar Sally dengan air mata yang mulai mengalir.

Rupanya keramaian tersebut terdengar oleh seorang pria yang dari tadi duduk di pojok apotik dan sambil bertanya…
Pria dewasa : “jenis mujizat apa yang dibutuhkan oleh saudaramu ?”
Sally : “saya tidak tahu.”
“yang saya tahu dia benar2 sakit dan ibu saya mengatakan kalu dia harus dioperasi. Tapi keluarga saya tidak punya cukup uang, sehingga saya mengambil tabungan saya.”
Pria dewasa : “berapa banyak yang kau punya ?”
Sally : “1 dolar 11 sen”. “dan inilah semua uang yang aku punyai di dunia ini”. Jawabnya dengan bangga.
Pria dewasa : “wah, suatu di luar logika, itu adalah harga yang tepat untuk mujizat yang dapat menyelamatkan kakaknya.”

Lalu pria itu mengambil uang tersebut dan berkata “bawa aku ketempat kamu tinggal, aku ingin bertemu dengan kakak dan orang tuamu”. Dan 1 hal yang tidak disadari oleh Sally adalah pria itu bernama Dr.Carlton Armstrong, seorang spesialis bedah. Dan operasi yang dilaksanakan pada akhirnya sukses dan kakaknya terselamatkan.

“operasi itu…sebuah keajaiban…saya tidak bisa membayangkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan dan kita tidak membayar sedikitpun” ujar sang ibu. Namun dengan tertawa kecil sang Sally kecil tahu benar berapa harga sebuah mujizat itu…1 dollar 11 sen dan tentusaja ditambah dengan IMAN dan KASIH dari Sally kecil.

“Jangan pernah hanya berangan-angan untuk selalu memberi KASIH ( Tuhan ) pada sesamamu”

~~author unknown~~

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me