Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Natal pertama Surya (25.12.07)

Pagi ini Surya pinter banget karena Pk 05.45 udah bangun, biasanya bangun diatas Pk. 07.00. Tuhan benar-benar mengabulkan doa mama agar bisa membawa Surya ke gereja karena pagi ini akan menjadi hari pertama Surya ke gereja dan menjadi misa Natal pertama buatmu nak dan tentunya menjadi unforgetable Christmas for both of us.

Setelah Surya mandi dan kita semua siap, Pk. 06.40 papa Surya mengantar ke gereja di Jln Widodaren. Papa cuman drop aja di depan halaman gereja karena papa Surya tidak mau masuk sama-sama (papa Surya adalah penganut Budha sementara mama adalah Katholik). Jadi Surya cuman diantar mama ama suster.

Pertama Surya nangis tetapi setelah dibujuk akhirnya mau juga duduk di dalam gereja apalagi setelah melihat banyak teman-teman sebayanya. Mama pilih duduk di baris belakang biar tidak mengganggu yang lain dan kebetulan di baris belakang banyak teman-teman Surya. Akhirnya Surya malah bermain dengan mereka walaupun kadang duduk di sebelah mama buka-buka buku atau maem roti. Mama pun dapat mengikuti misa dengan khidmad sampai selesai.

Oh ya pas komuni, mama gendong Surya berjalan menuju ke altar utk menerima hosti perlambang Tubuh Yesus Kristus dan Surya juga mendapat berkat dari Romo Yohanes yang saat itu memimpin misa. Surya diam aja melihat begitu banyak anak-anak di bangku depan karena kebetulan Pk 07.00 adalah misa Natal untuk anak-anak. Jadi ada dramanya juga. Surya masih belum mengerti memang, paling tidak Surya ikut mendengarkan doa-doa yang dipimpin Romo dan lagu-lagu yang berkumandang selama misa. Semoga ini awal yang bagus buat pendidikan rohani Surya dan selanjutnya tiap minggu mama pasti bawa Surya ke rumah Bapa.

Selamat Natal buatmu juga nak, semoga damai Natal menyertai kita semua dan Kasih Yesus selalu menyertai semua orang yang selalu merindukan kedatanganNya ~amen~

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me