Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Surya terpeleset & terpental

Surabaya, Jumat 21 Maret 2008

Hari ini adalah hari libur jadi papa & mama tidak kerja. Surya tidak ikut mama ke gereja lagi karena Surya blm bangun pas mama ke gereja. Kebetulan hari ini adalah hari Jumat Agung, wafatnya Tuhan Yesus di kayu salib untuk menebus dosa-dosa umatnya.

Surya masih kecil, jadi memang belum mengerti sehingga mama tidak memaksakan Surya untuk ke gereja.

Acara kita hari ini setelah makan siang adalah jalan-jalan ke PTC/Supermall. Disana ketemu ama kung2, bobo, kuku2, cece2 dan keluarga papa lainnya. Surya seneng banget karena banyak temannya sampai tidurnya molor (Surya bubuk Pk 14.00, bangun Pk 15.00 -- tidur sejam aja).

Sekitar Pk 17.00 kita nyampe di rumah dan saat itu hujan deras. Setelah papa siapin air untuk mandi & mama melepaskan baju Surya, eh Surya lari menuju ke kamar mandi padahal di dekat kamar mandi lantai masih basah…. Papa mama udah gak bisa pegangi Surya…. Akhirnya Surya terpeleset dan terpental sampai kepala membentur lantai sangat keras (jatuh telentang). Surya nangis sekencang2nya, sementara papa & mama juga histeris karena baru kali ini Surya jatuh sangat mengerikan. Papa mama sampai takut sekali, kuatir Surya gegar otak / pingsan…..

Setelah ditunggu ½ jam, Surya udah tidak kenapa2, baru mama lap Surya; acara mandi jadi batal krn Surya nangis & berkeringat.

Setelah diseka & dibedakin, Surya udah aktif lagi seperti biasanya tetapi takut melewati tempat kejadian :) Malam juga mau makan. (Surya inget bener kalau ditanya abis jatuh dimana, dia dpt menunjukkan TKP/tempat kejadian perkaranya)

Walaupun Surya udah tidak kenapa2, mama masih mengkuatirkan kesehatan Surya. Mama udah menyampaikan ke papa utk CT Scan/Rotgen krn mama kuatir efeknya ntar pas Surya gede/dewasa.

Mama tak henti2nya berdoa buat kamu, smoga Tuhan selalu melindungi & memberkatimu….. diberi kesehatan dan kepandaian oleh Bapa di surga. Amen.

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me