Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Update tentang Surya (mendekati 23 bulan)

Minggu, 13 Juli 2008

Sebelumnya mama minta maaf karena belum sempat update blog ini dikarenakan sibuk ama pernikahan ii Lisa (Minggu, 06 Juli) dan sibuk di Rumah Sakit menemani papa yang abis operasi Hernia (pulang ke rumah udah malam2 sehingga mama udah capek & Surya juga tinggal bubuk begitu tiba di rumah). Papa dioperasi tgl 09 Juli dan baru pulang ke rumah hari Jumat, 11 Juli; tetapi sebelumnya mama sibuk mengantar papa ke dokter utk periksa dan minta advice dokter. Kasian papa tidak bisa leluasa bergerak/jalan krn menahan sakit bekas jahitan operasi...... Surya juga sampai sekarang tidak bisa bermain ama papa. Surya masih bingung-bingung melihat papa berjalan tertatih tatih.... walaupun kalau ditanya Surya bisa jawab kalau papa sakit :)

Usia Surya sudah mendekati 23 bulan, hobbynya sekarang adalah tulis-tulis sampai baju dan tangan terkena noda pena. Berhitung udah bisa walaupun hanya mengucapkan suku kata belakangnya saja...... Bicara masih belum lancar, jadi kalau mau cerita masih terbata-bata (min 2 kata, 2 kata yang dia ucapkan). Trus senjata Surya kalau tidak dituruti atau dilarang juga masih dengan tangisan, tetapi papa mama cuek aja sampai Surya diam sendiri..... tangisan gak lama apalagi kalau ada mainan baru pasti udah lupa permintaan sebelumnya.


Sama halnya kalau film kesayangannya habis, dia nangis minta putar lagi, herannya kok gak bosen gitu ngeliatnya. Sekarang ini lagi kecanduan ama "Pocoyo" selain Telettubies.

Pocoyo adalah film Kartun yang ada di Saluran Disney Channel. Sosoknya adalah anak kecil (sesuai dengan arti namanya - Pocoyo - Bhs. Spanyol = Anak kecil ) lucu dan kadang-kadang nakal. Punya 4 teman yang paling akrab yaitu Pato (bebek), Elli (Gajah), Lula (anjing) dan satu lagi burung kecil namanya Sleepy Bird. Jadi seusia Surya seneng banget ama Pocoyo ini.

Fotonya seperti ini :


Surya juga bertambah tinggi tetapi beratnya biasa aja, paling nambah cuman 0.5 kg tiap bulannya, gak besar-besar amat bahkan cenderung kurus. Makannya masih susah sih, masih diemut.

Surya udah waktunya sekolah biar bicaranya tambah lancar dan punya banyak teman, masak di rumah bobo main sendirian, cuman sama mbak...... ntar ya mama carikan yang tidak tiap hari, paling tidak sekolahnya 2 kali dlm seminggu sebagai perkenalan sebelum Surya ke playgroup.

Semoga Surya tidak malas ke sekolah & tidak cepat bosan dan juga semoga keluarga papa menyetujuinya..... (mereka kan suka menyamaratakan pengalaman padahal Surya belum tentu sama spt koko Rudy yang katane sekolah terlalu muda jadi bosen...... cape deh kalau beda pendapat terus ama keluarga papa, belum lagi aturan-aturan yang lain yg sebenarnya udah tidak cocok diterapkan di jaman globalisasi ini, dikuatirkan Surya malah jadi kuper & kalah bersaing ama yg lain)

Ya udah mama pasrahkan ama Bapa di Surga yang Maha Tahu karena Dia pula yang mengatur masa depan Surya..... GBU son !

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me