Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Meme Luna sakit

Senin, 27 Sep 2010
Meme sore ini dibawa ke dokter oleh papa, gak nunggu mama. Panas meme sampai 40 derajat Celcius. Meme minum obat antibiotik sirup (Amoxan) ama obat batuknya (2 macam aja). Pas ditimbang berat meme langsung turun 10.2 kg. Keadaan meme sangat kasian, sampai pucat gitu dan meme diem aja. Matanya sayu spt pingin tidur terus.

Jumat, 01 Okt 2010
Pas mama pulang kerja, mama dikejutkan berita kalau meme mulai timbul bercak2 merah dan ternyata meme kena gabag/campak; papa sangat menyesal krn sudah meminumkan antibiotik ke meme... kalau gabag seharusnya tidak ditahan, biar keluar semua panasnya. Mama tidak mengerti soal itu, jadi papa semua yang mengatur obat2an apa yang boleh diminum anak2nya.

Sabtu, 02 Okt 2010
Bercak2 tambah banyak dan meme juga makin rewel, mintanya gendong terus sampai mama juga capek... Meme sudah tidak diobati, semua obat dokter distop. Meme juga tidak dimandiin, cuman dilap2 dan diberi bedak biar segar. Kasian banget melihat kondisi meme tapi mama gak sanggup gendongi meme terus, jadi meme gantian digendong sus setelah sus selesai kerja (belum dapat pembantu sementara pekerjaan bersih2 dirangkap ama sus). Semoga koko tidak ketularan meme deh...

Selasa, 05 Okt 2010
Thanks to God, bercak2 sudah mulai hilang dan meme berangsur pulih, udah mau duduk sendiri.... walaupun bercaknya belum hilang semuanya, ada yang bilang sekitar 1-2 minggu. Lumayan anaknya udah gak rewel lagi, dan meme udah kembali ceria....

Dibawah ini adalah foto2 meme, mama tidak bermaksud mengexploitasi foto tetapi murni ini semua utk dokumentasi keluarga; mama sebenarnya gak tega kok, tampang meme sangat melas dan bener2 lemes kondisinya. Harap para pembaca budiman tidak ada yang mengambil foto ini untuk keperluan apapun!

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me