Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Pertama kali Surya keluar kota - 14 bulan.

Tgl 13 Oct (Sabtu) kebetulan liburan Lebaran di thn 2007, papa dan mama ngajak Wen Yang ke WBL (Wisata Bahari Lamongan), perjalanan hanya 1.20 jam dari rumah ke WBL. Selain papa mama, Wen Yang juga ditemani oleh cece Siu Cin & Siu Jing & koko Titi.
Kita tiba di WBL Pk 11.00. Setelah beli tiket dan masuk ke area WBL, Wen Yang maem siang dulu. Selesai maem baru kita jalan, pertama masuk ke Dunia Kucing, setelah itu melihat cece mainan games spt memancing. Dari mainan mancing kita naik ke bioskop 3D tetapi banyak sekali antriannya. Kita terus jalan dan gak terasa waktu udah menunjukkan Pk 13.00 dan Wen Yang bubuk dlm gendongan mama. Karena udah lunch time, kita menuju ke pasar hidangan dan order nasi soto ayam khas Lamongan. Wen Yang bubuk di kereta dan selesai makan, mama & cece2 & koko main sendiri. Wen Yang dijaga papa di tempat makan tsb. 2 jam kemudian Wen Yang bangun dan kita menuju ke permainan air, papa juga masuk, tetapi Wen Yang dan mama nunggu di luar sambil Wen Yang melihat-lihat air mancur di depannya pintu masuk. Kita baru foto-foto disini. Dari permainan air, kita ke Bumper car, setelah itu baru main-2 di pantai (waktu udah menunjukkan Pk 16.00). Wen Yang main ayunan, bentuk-bentuk pasir dengan air. Wah Wen Yang seneng banget kalau main air. 1 jam kemudian Wen Yang makan lagi dan siap-siap untuk pulang. Wen Yang anak yang manis dan cooperate banget, abisnya mau maem dan tidak rewel baik saat di perjalanan maupun di lokasi wisata.


Nih foto-foto Wen Yang pas di pantai :)




18 Oct 2007 - ke Taman Safari Prigen
Karena papa sudah buka toko, mama ajak Wen Yang ke Taman Safari di Prigen-Pasuruan bersama dengan bobo Asembagus, ii Amoy, iciang Cen Long dan sepupu Wen Yang (cece Ying-2 dan koko Marcel). Kita berangkat jam 10 dari rumah, tiba di lokasi sekitar jam 12.00 siang trus lunch dulu. Wen Yang juga ikutan lunch dengan membawa lauk dari rumah, dimasakin bobo Asem Bagus. Abis lunch kita langsung masuk ke obyek wisata dengan keliling melihat binatang yang ada (dengan menggunakan mobil/bis). Lokasi binatang tsb dibagi jadi 3 benua, dimulai Afrika, Asia trus Amerika/Eropa. Ada rusa, banteng, monyet, zebra, harimau, singa, jerapah, kuda nil, babi, dan binatang lainnya. Puas keliling, kita langsung cari parkir dan acara pertama kita adalah melihat pertunjukan tiger and lion kingdom (jam 2.00). Dari sini, kita nganter koko Marcel mainan mini jets coster (masinisnya Rusa lo, hehe). Trus kita jalan lagi ke tempat gajah (sayang sekali pas nyampai shownya udah bubar), dari sini kita lanjut ke bear & otter show, wildlife show dan terakhir birds show. Masing-masing show durasinya 30 menit, jadi kita kudu cepet-cepet mencari lokasinya. Sayang sekali Wen Yang udah bubuk pas di wildlife show (jam 3.30). Jadi selesai birds show (sekitar jam 5.00) kita langsung pulang. Wen Yang bangun pas di perjalanan pulang. Mama sempet shooting binatang-binatang/shownya tetapi tidak sempet foto bersama, abisnya tidak ada yang ngingetin, hehe. Ntar kita ajak Wen Yang ke sana lagi, semoga Wen Yang udah mengerti dan bisa foto bersama dengan anak harimau di baby zoo.

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me