Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Surya udah pinter pakai laptop2 annya

Surabaya, 29 Februari 2008 @ 10:00 pm

Surya semalam rewel ternyata gejala flu, seharian di rumah bobo meler (ingusan) dan badannya panas.... juga gak mau makan ama papa dikasih obat cina (cing fu san). Walaupun sakit Surya masih aktif aja, sampai papa mama kuatir Surya kecapaian. Malam ini Surya langsung bubuk karena pengaruh obat tsb. Met istirahat nak, semoga lekas sembuh.

Surabaya, 29 Februari 2008 @ 01:00 am

Malam ini Surya gak nyenyak tidurnya, nangis nangis terus. Mama tidak tahu kegiatan Surya seharian tadi di rumah bobo, jangan-jangan kebanyakan main atau bercanda ama cece Siu Cin. Ntar deh mama cari tahu ke sus (Suster).

Mama mo nulis kalau Surya sekarang tambah nakal, hehe..... seusia Surya nih lagi heboh2nya bereksplorasi & rasa ingin tahunya tinggi, belum lagi peniru yang ulung. Tidak apa-apa anak mama nakal, asal tidak sampai hiperaktif aja........

Sekarang Surya udah ikutan pakai laptop..... ketimbang laptop mama yang dipencet-pencet dan rusak, akhirnya mama keluarkan deh mainan laptop Surya. Sebenarnya belum waktunya Surya main laptop, jadi untuk sementara feature yg Surya gunakan adalah dengerin lagu/play song & music time (instrument). Utk feature yang lain tentunya belum bisa, spt learning letters, writing letters, letter test, same letter, arrange letters, learning words, spelling, word test, correct the word, learning number, etc (total ada 25 feature di mainan tsb)

Yang bikin mama terkejut adalah Surya udah bisa menggunakan mouse padahal mama selama ini tidak pernah pakai mouse di rumah. Surya pasti melihat cece Siu Cin memakai mouse tsb makanya kok bisa, hehe...... Sayang mama belum sempet foto Surya pas lagi di depan laptop, serius banget deh mencet-mencet tombolnya :)

Trus hobby Surya yang baru adalah duduk di mobil dan mainan setir. Sambil nunggu mama ganti seragam, Surya turun dulu ama papa & masuk mobil duluan. Surya pasti deh minta duduk di balik setir dan mainan setir komplit ama persnelingnya. Persis spt orang dewasa yg lagi setir mobil, belum lagi pakai dada pas mama turun tangga. Yang nyebelin nih..... kalau udah duduk di balik setir gak mau pindah, padahal mama udah keburu berangkat kerja :D. Jadi musti dipaksa atau dibujuk biar Surya mau pindah duduk.

Hobby Surya yang lain adalah minta keluar rumah/jalan2. Sekarang tiap pagi rutin minta keluar rumah...... Surya kuat banget jalan kaki pp sampai di ujung jalan Kranggan (mo belok ke Jl Semarang). Sampai di rumah musti basah keringat, hehe..... gak pa pa berkeringat krn jalan pagi menyehatkan kok.

Ada tambahan perbendaharaan kata Surya yang mama tahu (karena diucapin pas ada mama), yaitu jajah (=gajah), agi agi (=lagi) kalo pas minta diputarin video ABC atau Bingo, anggur (tanpa huruf 'r'), uda (=udah) kalo sudah tdk mau makan sambil piring dipergikan jauh2, agung (=jagung), amuk (nyamuk) & bapak (bapak parkir atau bapak becak). Kata lain yg mama tidak ngerti adalah 'abuku', 'peka', apiya (=mungkin aja hadiah), hehe.

Oh ya gigi Surya udah bertambah 1 lagi di bagian bawah sebelah kiri (geraham) - belum terlalu besar sih tapi udah terlihat putih.

OK, utk sementara ini yang mama ingat & sekiranya perlu utk ditulis sebagai catatan perkembanganmu :)

Mama always prays for you! GBU!

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me