Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Update Surya (04 Mei 2008)

04 Mei 2008 (09.00 pm)

Surya hari ini masih biduren walaupun gak sebanyak hari-hari sebelumnya --> Jumat kemarin (tgl 2 Mei) terpaksa dibawa ke dokter lagi karena bentol2 atau merah2 ne masih muncul dan dokter memberikan resep 2 macam obat sirup. Dokter nya juga heran karena puyer 1 resep dari dokter seharusnya udah cukup dan biduren biasanya udah sembuh. Dokter bilang kalau 2 macam obat yang terakhir diminum habis dan belum sembuh juga, maka Surya harus test darah utk mengetahui lebih detail Surya alergi terhadap apa. Papa dan mama doakan semoga Surya gak sampai diambil darahnya, jadi kita sekarang lagi mencoba mengganti susu Surya. Papa udah belikan susu soya Isomil Plus tapi Surya tidak mau minum padahal lebih gurih dari Nutrilon Soya dan masih dicampur dengan susu sapi dengan komposisi/takaran 5:1. Akhirnya Surya balik minum susu sapi lagi deh. Ntar kita lihat perkembangan seminggu ini gimana…. Semoga hilang betul biduren nya.

Dibawah ini adalah foto-foto Surya pas lagi bermain ABC puzzle….. Surya dah pinter memasang2kan tiap huruf ditempatnya masing2 lo….. (walaupun ada beberapa huruf yg masih kebalik2 naruhnya, hehe). Menurut papa mama kemajuan yg bagus sekali mengingat usia Surya belum 2 thn tapi udah hafal urut2an 26 huruf tsb dan ada beberapa huruf yang dia bisa ucapkan spt: A, B, C, E, F, G, H, I, J, K, eil (L), N, O, P, Ki (Q), eis (S), T, U, V, W, Y, cet (Z). Ntar kalau dah terpasang semua (penuh), dia tepuk tangan sendiri meniru kita --> sebagai pujian krn Surya hebat, hehe…..




Yg puzzle binatang sekarang malah udah bosan karena udah bisa tapi sayang sekali Surya belum bisa ngucapin semua nama binatang yg ada di puzzle binatang tsb, jadi cuman bebek, jajah, kokok, inci, api (sapi), babi, guguk, dan uda (kuda). Surya kalau bosan, itu puzzle dilempar alias dibuang-buang :-D

Ada-ada aja deh kelakuan Surya ini, kadang lucu, menggemaskan & membanggakan tapi ada juga yang menjengkelkan….. Contoh yang menjengkelkan adalah pas keras kepalanya muncul. Kalau tidak dituruti atau pas dia mangkel karena dilarang atau kesenangan dia dihentikan pastilah si Surya muk ngamuk, hehe…. Ngamuknya dengan nangis atau nyubit…… Waspada aja kalau wajah Surya udah memerah --> dia bisa mukul wajah kita & menjambak rambut, juga bisa nyubit lo, udah gitu cubitannya sakit banget :'(

Papa & mama kudu ekstra mendidik Surya nih sebelum terlambat.

OK nak, semoga kami berdua berhasil membimbing & mendidikmu untuk menjadi anak yang survive/mandiri dan tidak manja. GBU, Let's GOD guide you now and forever.


Nah kalau foto-foto dibawah ini Surya lagi membuka-buka buku Nemo sambil belajar berhitung (numbers), mengenal warna (colors), bentuk (shapes) & lawan/kebalikan (opposites).

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me