Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

26th month of Surya

Surya sekarang udah berumur 2 tahun lebih 2 bulan….. Perkembangan nya masih ok walaupun perbendaharaan katanya belum begitu bertambah banyak..... Dia seneng bilang ’awas’, ’star’ & ’aduh’. Spt papa saat naik tangga betulin lampu, Surya bisa ngomong ’awas’, hehe...... Dia cepat meniru kata-kata yang didengar dari tontonan DVD yg diputar termasuk berhitung dlm bahasa Inggris. Dia dah ingat tapi ucapan bhs Inggris nya blm sempurna.

Sekarang tontonan favorit Surya adalah Dora Explorer yg seri ’Star’ Wish on a star.... ketawa terbahak-bahak, semoga aja ngerti maksudnya. Saat star nya berhasil pulang ke bulan, Surya langsung da da ......

Kalau mutar lain film, belum selesai ntar minta stop atau ganti.... tapi kalau ama Dora Explorer gak minta ganti, maklum baru diputar sekali sih....

Film favorit lain adalah Baby brain yg seri anggota tubuh. Surya bisa meniru kepala, pundak, lutut, kaki..... mata, telinga, mulut dan hidung.

Oh ya kalau dengar lagu gembira, Surya bisa lompat-lompat sambil tepuk tangan.
Mainan favorit masih tetap bola dan bintang-bintang kecil yg dibuat dari kertas. Puzzle nya cuman sebentar saja dimainkan, setelah itu ganti lagi mainan lain.

Sebentar lagi Surya akan mama sekolahkan walaupun papa gak setuju karena Surya gak punya kegiatan lain. Semoga Surya bisa segera mandiri karena mama gak bisa mendampingi Surya setiap hari, waktu Surya lebih banyak dihabiskan di rumah kung kung dan bobo sehingga apa-apa diatur oleh mereka dan sampai saat ini mama tidak bisa merubahnya. Dibawain mainan ntar dibilang kebanyakan atau dibilang disini sudah ada kok, ya udah mama gak bakal bawain Surya mainan, dasar keluarga papamu itu otoriter dan antik! Mama ingin Surya sehari-hari di day care tetapi papa menolak mentah-mentah alasannya masih ada kakek neneknya kok dimasukkan ke ’day care’. Mama benci banget ama papa Surya yang dikit-dikit selalu ke kungkung dan bobo, dasar papamu itu lebih mentingin ortunya! Saat ini Surya masih rewel makan nya dan beratnya cuman 13 kg. Mama belikan vitamin utk doyan makan tidak disukai Surya padahal bentuknya animal dan rasa buah-buahan. Setelah mama coba ternyata ada rasa obatnya sedikit, pantesan Surya gak doyan.


Hanya ini yg bisa mama tuliskan, sedikit curhat jadinya.... abis sebel banget gitu ama kungkung & bobomu.

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me