Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Mario Teguh: Vacation and Life

Tulisan ini dibuat setelah mengikuti acara Business Art nya Mario Teguh, wow rasanya kayak di recharge lagi, apalagi momentnya pas banget nih, abis liburan, dimana saya dan mungkin teman2 banyak yang merasa malas kembali bekerja. Ini sedikit rangkuman dari apa yang saya tonton. Met membaca………

- Pekerjaan adalah sarana mengubah kualitas hidup. Banyak dari kita bekerja dengan harapan dapat hidup menjadi lebih baik dimasa yang akandatang. Untuk itulah banyak yang merencanakan liburan dengan harapan setelah berlibur maka kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Tapi sadarkah kita bahwasanya banyak sekali (sebagian besar dari kita) yang pusing tujuh keliling setelah berlibur. Membayar utang karena berlibur sering gesek credit card, kembali mengisi celengan karena uang habis terkuras ?

Kita seringkali lupa dan lalai mengingat bahwa liburan yang direncanakan sesegera setelah kita melakukan pekerjaan adalah KESENANGAN DEKAT. Kesenangan Dekat ini akan menghabiskan hasil yang kita dapat dari bekerja selama satu tahun. Banyak dari kita yang lupa merencanakan KESENANGAN JAUH (hari tua/amal kebaikan menuju kematian atau hari akhir).

Seringkali kita menggunakan LIBURAN sebagai PENGHINDARAN atas kewajiban/pekerjaan yang seyogyanya kita lakukan. Orang yang melakukan hal seperti ini memisahkan kesenangan dengan kewajiban, padahal idealnya/seharusnya berliburlah didalam pekerjaan kita. Oleh karenanya banyak yang mengukur keberhasilan dirinya dengan keren2an berlibur dan menghabiskan uang banyak.

"Orang yang merasa keren dan pakai barang mahal adalah org yang lebih murah daripada barang itu sendiri. Orang yang berlibur dengan liburan mahal adalah orang yang lebih murah dari liburan yang seharusnya ia nikmati itu. Orang yang keren adalah org yang BERDAMAI dengan dirinya. Karena pelana tidak menjadikan keledai menjadi kuda. Banggalah dengan diri anda sebagaimana anda adanya"

Bagaimana agar tetap fokus kepada rencana yang di set di awal tahun? berliburlah dalam kehidupan anda. Biasakanlah memberi hadiah atas sebuah kebaikan. Tepuk pundak sendiri dan katakan "you did a very good job", krn kita butuh pujian. Hadiahi diri sendiri.

Bagaimana menghadiahi liburan yg menyenangkan. Teknik sandwich. Tau dimana anda berada. jangan sombong krn ingat, ada yang lebih kaya dan jangan sombong krn ada yg lebih miskin. Know where you stand sehingga perjalanan anda menjadi jelas.

SUPER TIP : Jangan simpan tenaga anda utk sebuah kehidupan yg sedang anda tunggu, krn kehidupan telah lama terjadi. Banyak org hidupnya baru bersiap2 pdhl hidupnya telah lama dimulai. Pensiunlah semuda mungkin sehingga semuanya masih masuk akal dijalani. Perbaiki usia pensiun anda, jangan ikuti standard normal (55 tahun).

Mulailah persiapkan KESENANGAN JAUH anda mulai hari ini. Karena kebanyakan orang hidupnya bersaing dengan biayanya, bukan bersaing dengan impiannya, yang mana kalau menang (dari persaingan tersebut) maka pendapatannya hanya sedikit diatas biayanya. Jadi, kejar impian anda dari sekarang.

Rejeki itu adalah akibat, akibat dari apa yang anda usahakan dan impikan. Suami yang kikir terhadap keluarganya, maka Allah tidak akan berpikir utk memberikan anggaran lebih untuk suami tersebut. Orang yang tidak memiliki proyek dalam hidupnya maka Allah tidak akan berpikir untuk memberikan lebih. Karena proyek adalah doa. Segera buat proyek pribadi (beli rumah, beli kendaraan, renovasi, liburan, dll) dan berdoa dan berusahalah agar proyek tsb berhasil.

Seberapa sering anda berdoa untuk kebaikan org lain dibandingkan dgn utk diri sendiri ? Berdoalah agar anda mampu membahagiakan org lain, berdoalah untuk org lain

WISE CARD dari Mario Teguh
Janganlah menjelaskan mengapa anda belum mencapai yg belum anda capai, tetapi segeralah bekerja menyelesaikan yg telah jelas bagi anda. Ini akan menuntun pekerjaan lain yang besar. Perbesarlah kesungguhan dlm pekerjaan apapun yang menjadikan anda besar. Miliki kesungguhan baru dan terlibatlah pada kesibukan2 yang membahagiakan orang lain. Buatlah diri anda penting bagi org lain.

HASIL AKHIR kadang mengganggu kesungguhan kita. Bagaimana menyikapinya? Hasil yang anda terima tdk boleh dilihat sbg sesuatu yang final. Org yang mengeluh adalah org yang melihat masalahnya permanen, orang yang sombong adalah orang yang melihat keberhasilannya permanen. Hasil anda adalah PEMUNGKIN untuk hasil yang lebih baik. Gunakan apa yg ada sekarang sebagai pemungkin untuk hasil yang lebih baik yang dapat menuntun anda mencapai impian anda

RANGKUMAN
Hidup yg paling baik adalah a life of vacation, hidup seindah liburan, karena dijalani dgn gembira. Sesuaikan rasa dan hati anda sesuai dengan kualitas yang anda harapkan.

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me