Google

Welcome Note

This site/blog will tell the world more about my lovely son, named Agus Surya Yoewira or Yoe Wen Yang (his Chinese name). Beside uploading his photos and stories, I will also quote nice, spiritual and touching stories or articles from other resources. Hope this site/blog will be inspiring and useful for other moms in this world.
(Indonesian: Site/blog ini kupersembahkan oentoek putraku terkasih, Agus Surya Yoewira/Wen Yang. Walaupun tidak detail amat, akan selalu kutuliskan perkembangan dia baik melalui tulisan, cerita atau foto-foto. Selain itu ada macam-macam puisi, tantra, kalimat indah dan artikel-artikel yang semoga dapat berguna dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya)

MY OATH TO YOU

When you are sad, ………………. I will dry your tears
When you are scared, …………….. I will comfort your fears
When you are worried, …………… I will give you hope
When you are confused, ………….. I will help you cope
And when you are lost, …………… and cant’t see the light, I shall be your beacon….Shining ever so bright.
This is my oath………… I pledge till the end. Why you may ask? ……………… Because you’re my son.


FAMILY = (F)ATHER (A)ND (M)OTHER (I) (L)OVE (Y)OU

Surya's reply :-D

Every love that you've been given to me
will never ever go away
coz your loves are
my spirit .......
my light ........
my destination ......
my guide ...........
and
my everything......

LOVE YOU, MOMMY.... !!!

Surya's Slide Show! (new born until 2 years old)

Cerita ultah Surya kedua

Ultah Surya kali ini cuman dirayakan bersama keluarga dekat saja dengan makan-makan pada tanggal 17 Agustus 2008 di New Royal Restaurant di lantai 2. Kita book satu ruangan di restaurant tsb. Setelah selesai makan kita foto bersama. Surya sempat tidur 1 jam dan untung sebelum tidur Surya sempat foto tiup lilin tetapi sayang sekali Surya tidak mau difoto sendirian. Jadi fotonya selalu ama papa mama, padahal sudah disiapin kursi khusus buat Surya, hehe. Surya dapat hadiah mainan (lagi) dan baju selain angpau. Mama langsung masukkan ke tabungan Surya, malahan digoda ama Aunty Lilik wah kecil-kecil Surya udah punya uang banyak, hihi. Acara makan-makan cuman berlangsung 2.5 jam..... jadi abis makan ngobrol sebentar trus pulang.

Flash back ke tanggal 16 Agustus --> kita cuman foto bersama ke studio karena hari Sabtu tidak semua keluarga libur sehingga acara makan-makan diadakan keesokan harinya. Siang dibuatin wai bo mie biar panjang umur. Selama foto di studio, Surya tidak bisa diam jalan kesana kemari belum lagi tartnya ditunjuk-tunjuk sampai tangan Surya belepotan, hihi. Surya senang ama tartnya karena ada ikan kesayangannya, yaitu Nemo & Star Fish. Jadi kali ini foto Surya pas sendirian dikit banget, tapi yang foto ama papa & mama lumayan bagus banyak tertawanya digodain ama Aunty JJ (teman Aunty Lilik yang kebetulan memiliki foto studio-Hot Shot Studio dan bersedia datang ke acara Surya untuk mengambil gambar pas di restonya utk digabung ama foto yg di Studio. Thanks so much buat Aunty JJ/Lusida).

Sekali lagi mama ucapkan Selamat Ulang Tahun ya..... semoga Surya selalu mendapat berkat melimpah dari Bapa di Surga. ~ Amen ~

No comments:

Video clip perkembangan janin (9 months)

Song of today :



Faye Wong - Eyes on Me